Cara Menggunakan Aplikasi Xflyboy Untuk Hack Facebook

Cara Menggunakan Aplikasi Xflyboy Untuk Hack Facebook - Dengan semakin berkembangnya teknologi-teknologi di dunia ini, sehingga apa saja yang kalian inginkan pasti akan terpenuhi dengan mudah dan cepat. pasti kalian sudah tau kan dengan aplikasi yang satu ini facebook, facebook sendiri sudah terkenal sekali di dunia salah satunya ialah di tanah air kita indonesia. namun dengan semakin banyaknya orang yang menggunakan aplikasi sosial media ini, banyak sekali orang yang mencari cara hack facebook untuk mengetahui isi dari facebook orang lain.


Nah kali ini saya akan berbagi trik kepada kalian mengenai cara hack facebook menggunakan xflyboy, cara yang satu ini sangat simpel dan mudah untuk kalian gunakan. cara hack facebook yang satu ini juga tidak bakalan ketahuan oleh korban kalian, bagi kalian yang sudah penasaran naha di bawah ini sudah saya siapkan cara hack facebook menggunakan aplikasi xflyboy.

Cara Menggunakan Aplikasi Xflyboy Untuk Hack Facebook

  1. Download terlebih dahulu aplikasi xflyboy nya di google play store, lalu kalian install aplikasinya.
  2.  Buka aplikasi xflyboy dan login menggunakan facebook kalian.
  3. Jika sudah masuk ke facebook kalian, maka akan muncul tanda notifikasi perizinan maka kalian mulai, klik ok.
  4. Pilih facebook yang akan kalian hack, priksa link url facebook yang akan kalian hack maka copy id facebooknya.
  5. Klik logo banner untuk kembali ke menu utama, maka kalian tulis id facebook yang akan kalian hack.
  6. Jika id nya berhasil kalian masukan, klik star tunggu beberapa detik saja, nah kalian sudah berhasil meghack facebook orang lain.
  7. Klik free hack di bagian kanan atas, setelah itu kalian pilih lah fitur Switch, klik ok. kalian juga bisa menggunakan fitur-fitur yang lainnya karena masih banyak fitur-fitur yang lainnya yang mesti kalian gunakan, jika muncul tanda perizinan dari aplikasi Xflyboy ini kalian tingga klik tanda ok saja. di bagian ini lah yang sring eror apa bila eror kalian tingga ulangi saja dari awal.
  8. Selesai, selamat mencoba.

Sekian dari kami mengenai cara hack facebook menggunakan aplikasi xflyboy, semoga cara ini bermanfaat buat kalian semua, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Xflyboy Untuk Hack Facebook"

Posting Komentar